kepergian-sergio-aguero-dan-efek-domino-di-bursa-transfer-1

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

VIVA – Dengan torehan 257 gol dalam 384 penampilan sejauh ini, Sergio Aguero akan meninggalkan Manchester City musim panas ini sebagai pencetak gol terbesar klub. Kepergian Aguero akan menjadi kehilangan besar buat ManCity.

Meskipun tim asuhan Pep Guardiola dengan nyaman memimpin perburuan gelar juara Premier League tanpa banyak kontribusi Aguero, ManCity kemungkinan akan terjun ke bursa transfer untuk mencari pengganti pemain Argentina itu.

Menengok profilnya, tidak mudah mencari pengganti Aguero. Dia pemain asing dengan koleksi gol terbanyak Premier league (181), karena dia mencetak rata-rata gol setiap 108 menit dan dia mencetak gol setiap 91 menit pada musim 2020.

Dia mencetak lebih dari 20 gol dalam enam dari 10 musimnya di ManCity. Hanya Alan Shearer yang bisa melakukannya lebih sering (tujuh kali). Ditambah, pemain Argentina itu telah mencetak 13 hattrick untuk klubnya.

Dia tidak akan mudah untuk diganti, tetapi ManCity harus mencoba. Siapa pun yang mereka pilih berikutnya, akan ada efek tidak langsung (efek domino) di bursa transfer imbas dari kepergian Aguero.

Erling Haaland

Photo :

  • twitter.com/BlackYellow

Pemain muda Norwegia ini telah menjadi kekuatan yang tak terhentikan sejak muncul di kancah Eropa bersama RB Salzburg dan gol-golnya terus mengalir sejak ia bergabung dengan Borussia Dortmund di pertengahan musim 2020.

Justin Gray