Kepala Paris Saint-Germain Bicara Nasib Kylian Mbappe dan Neymar

Promo menarik pada undian Data HK 2020 – 2021.

VIVA   –  Perut pilar Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dan Kylian Mbappe dikabarkan bahan hengkang. Dua tim, Barcelona & Real Madrid dikaitkan dengan pemeran tersebut.

Real Madrid sebagai salah satu tim dengan dikaitkan dengan Mbappe. Tim LaLiga itu sedang dilanda krisis. Prestasi mereka menurun drastis dalam kaum bulan terakhir.

Selain itu, performa pemain anyar Madrid juga tak sesuai harapan. Lupa satunya Eden Hazard.

Pemain asal Belgia itu lebih banyak menghabiskan masa di meja perawatan ketimbang berlari di lapangan.  

Dengan harga 100 juta euro, tentu performa yang ditampilkan Hazard tak sebanding dengan harganya. Lantaran situ, El Real pun tiba berpikir untuk menjualnya.

Dilaporkan media Spanyol, El Chiringuito, yang dikutip The Sun, Los Blancos mulai mengatur strategi buat mengurangi kerugian pembelian Hazard. Lupa satu caranya adalah menukarnya secara pemain lain.

Madrid pun langsung tertuju pada satu nama, yakni Kylian Mbappe. Ya, rencananya Hazard bakal ditukar dengan pemain ajaib pokok Prancis tersebut.

Mbappe memang sudah lama jadi bahan Madrid. Bak gayung bersambut, si pemain pun dikabarkan membuka jalan hijrah ke Santiago Bernabeu secara tak menyetujui kontrak baru dengan disodorkan PSG.

Jalan, transfer ini bisa disepakati di dalam musim panas mendatang. Mengingat persetujuan Mbappe tersisa hingga 2022.

Neymar pun demikian, dia digadang-gadang akan kembali ke Barcelona demi menambah daya kekuatan Blaugrana.

Presiden PSG Angkat Bicara

Menanggapi segala rumor yang ada, Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi tidak ambil pusing dengan kabar tersebut. Ia malah yakin bahwa keduanya akan tetap bertahan di Parc des Princes.

“Kami telah memulai pembicaraan dengan Neymar dan Mbappe.   Negosiasi berkelakuan rahasia, ” ujar Khelaifi dikutip dari RMC Sport, Kamis 10 Desember 2020.

“Saya sangat percaya, mereka berdua ingin tetap bersama kami, tambahnya.

Justin Gray