Frank Lampard Masih Sabar Soal Pengejawantahan Kai Havertz

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

VIVA   –  Manajer Chelsea, Frank Lampard menyelamatkan Kai Havertz setelah tampil membatalkan saat melawan Everton. Bahkan, Lampard meminta kepada kritikus untuk beradu mengkritik Havertz.  

Chelsea menyerah dari Everton 1-0, dalam lanjutan pertandingan Premier League, Minggu, 13 Desember 2020 di Goodison Park.  

Pemain internasional Jerman tersebut ditarik oleh Lampard saat laga mengambil menit 68. Ini merupakan keempat kalinya secara beruntun Havertz tak bermain selama 90 bersama Cheslea.  

“Di zaman modern, akan ada kritikan kepada setiap pemain dengan klubnya kalah dalam sebuah perlawanan, ” kata Lampard dikutip sejak four-fourtwo.  

“Kami harus mengelus dengan Havertz, karena sebenarnya ia adalah pemain yang berbakat dengan datang ke liga ini. Dia bisa bermain di semua status di lini depan. Pada intinya kita harus bersabar, terutama dengan pemain muda yang bermain dalam Premier League, ” tambahnya.  

Photo:

  • Getty Images

The Blues mendatangkan Havertz dari Bayern Leverkusen sebesar £71 juta (sekitar Rp1, 3 triliun). Pemain berusia 21 tahun itu diikat selama lima tahun oleh Chelsea.  

Sayangnya begitu tiba di Inggris, Havertz terlihat sulit beradaptasi, Dari 10 penampilan bersama Chelsea di Premier League ia baru mencetak utama gol.  

“Orang langsung mengkritik, sebaiknya menunggu serta memberikan kesempatan kepada pemain bujang. Saya tahu Havertz akan menjelma pemain seperti apa, ” jelasnya.

Justin Gray