momok-bursa-transfer-bernama-psg-1

Promo menarik pada undian Data Sidney 2020 – 2021.

VIVA   – Setelah kembali gagal memimpin trofi Liga Champions, Paris Saint-Germain disinyalir ingin tetap mendikte pasar transfer musim panas ini dan membikin tim yang bisa meluncur jauh di kompetisi menyesatkan bergengsi Eropa di musim depan.

Setelah menunjuk Mauricio Pochettino untuk menggantikan Thomas Tuchel pada Januari lalu, PSG lulus mencapai semifinal Liga Champions. Sayang mereka didepak Manchester City. Di Prancis, PSG kehilangan gelar Ligue 1 yang dimenangkan oleh Lille.

Meski begitu, PSG diprediksi berhasil menyembunyikan fokus utama mereka lainnya. Yaitu soal pembaruan janji. PSG telah fokus pada kasus pembaruan kontrak Neymar dan Kylian Mbappe dalam beberapa bulan terakhir sebab mereka berisiko kehilangan kedua pemain dengan status manasuka transfer pada 2022.

Setelah mengikat pemain internasional Brasil hingga 2026, PSG saat ini memfokuskan semua upaya itu untuk memperpanjang kesepakatan Mbappe, dengan presiden Nasser Al-Khelaifi yakin bahwa pemain Prancis itu akan tetap berdiam.

Justin Gray