Bahan Mengerikan AC Milan Jelang Hadapi Parma

Jackpot hari ini Result HK 2020 – 2021.

VIVA   –  AC Milan bakal menjamu Parma di lanjutan Serie A di San Siro, Senin dini hari WIB, 14 Desember 2020. Milan saat ini  nyaman berada di ujung klasemen sementara dengan poin 26.

Tim besutan Stefano Pioli unggul empat angka tempat tim kuda hitam Sassuolo yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Parma kini terdampar di peringkat ke-15.

Pasukan Fabio Liverani cuma menang dua kali, dan seri empat kali dibanding 10 pertandingan yang mereka jalani. Total, Parma mengemas 10 pokok.

Photo:

  • twitter. com/acmilan

Baca Juga:   Skandal Olahraga, Kecanduan Seks Mengerikan Legenda MU Wayne Rooney

Di atas kertas, Milan lebih diunggulkan. Mereka memiliki sejumlah pemain yang ganas di kotak hukuman.  

Meski tanpa Zlatan Ibrahimovic di beberapa sebelumnya, pemain-pemain seperti Franck Kessie, Samu Castillejo, dan Jens Petter Hauge mampu membuat Milan mempecundangi lawan-lawanya.

Selain itu, Milan juga memiliki sebanyak fakta mengerikan, catatan rekor yang membuat mental mereka siap tempur. Apa saja ya? Berikut rangkumannya dilansir Opta :

1. AC Milan terlalu digdaya atas Parma. Itu memenangi 5 dari 6 laga terakhirnya melawan Parma di Serie A (M5 S1 K0).

2. AC Milan tidak terkalahkan di Serie A musim ini hingga pekan kesepuluh. Rencana sebelumnya, ketika Milan tak kecundang dalam 11 laga, mereka mau juara seperti musim (1991/92, 1992/93 dan 2003/04)

3. AC Milan selalu mencetak gol dalam 30 pertandingan terakhir pada Serie A. Hanya Juventus yang mencetak gol dengan catatan lebih banyak di Serie A pada Juli 2020 (33).

Photo:

  • twitter. com/acmilan

Baca Pula:   Mengerikan, Anthony Joshua Pakai Jurus Mike Tyson untuk Habisi Pulev

4. AC Milan tidak terkalahkan di 11 pertandingan kandang terakhirnya dalam Serie A (M8 D3), terakhir kali Rossoneri mencatatkan rekor lebih panjang tanpa kekalahan di San Siro terjadi pada tahun 2013 (13).

5. AC Milan selalu berhasil mencetak gol ke gawang Parma dalam 19 pertemuan terakhir mereka di San Siro dengan mencatatkan 15 hasil, 3 seri, dan sekali keok.
 

Justin Gray